Paket travel Umroh Maktour Tersedia Dalam Berbagai Pilihan

Bagi Anda yang ingin melaksanakan ibadah Umroh namun masih bingung memilih paketnya, maka Anda dapat menjadikan berbagai pilihan paket Travel Umroh Maktour sebagai referensi yang tepat. Hal ini dikarenakan Biro Travel Maktour sebagai biro perjalanan Haji dan Umroh menawarkan beragam paket yang cukup variatif mulai dari durasi pelaksanaannya, destinasi tambahan, dan waktu pelaksanaan Umroh yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Untuk mengetahui berbagai pilihan paket pelaksanaan Ibadah Umroh Maktour, Anda perlu menyimak ulasan selengkapnya berikut ini. 

travel umroh maktour
Baca Juga Cara Pesan Tiket Kereta Api Lebaran
Paket ibadah Umroh Maktour yang pertama dibedakan berdasarkan durasi pelaksanaannya, yaitu paket Umroh An Nur dan Al Hidayah. Kedua paket tersebut pada dasarnya memiliki durasi pelaksanaan yang sama, yaitu 9 hari dengan berbagai fasilitas tidak jauh berbeda. Satu hal yang membedakannya adalah jadwal keberangkatan masing-masing paket tersebut. Untuk paket Umroh An Nur, pilihan jadwal keberangkatannya lebih variatif disetiap bulannya sehingga memudahkan Anda untuk melaksanakan Umroh. Sedangkan paket Umroh Al Hidayah hanya tersedia beberapa jadwal keberangkatan pada waktu-waktu tertentu saja. 

Meski demikian, kedua paket tersebut memberikan fasilitas yang menarik bagi setiap jamaahnya, yaitu kesempatan untuk melaksanakan ibadah Shalat Jumat di Masjidil Haram. Kesempatan yang luar biasa bukan? Dengan adanya kesempatan yang ditawarkan ini Anda dapat memaksimalkan ibadah di tanah suci Mekkah. Pilihan paket Umroh selanjutnya yang ditawarkan oleh Maktour dibedakan berdasarkan destinasi tambahan. Terdapat dua paket destinasi yang dapat Anda pilih, yaitu paket Umroh plus Istanbul dan paket Umroh plus Jerussalem. 

Seperti yang diketahui, Istanbul dan Jerussalem merupakan kedua tempat yang menyimpan kekayaan sejarah Agama Islam yang sangat menarik untuk dikunjungi. Untuk perjalanan Umroh dengan tambahan destinasi Istanbul durasi yang dibutuhkan 11 hari dan untuk destinasi Jerussalem memerlukan waktu 12 hari. Apabila Anda tertarik untuk berkunjung, maka pilihan paket yang tersedia dapat Anda maksimalkan karena persyaratan visa secara otomatis sudah diurus oleh pihak Maktour selaku penyelenggara. Sangat menarik bukan? Selanjutnya paket Umroh terakhir yang disediakan oleh Maktour dibedakan berdasarkan waktu keberangkatannya. 

Pastinya Anda pernah memiliki keinginan untuk melaksanakan ibadah Umroh pada momen istimewa bukan? Oleh karena itu, tersedia paket Travel Umroh Maktour yang memungkinkan Anda untuk melaksanakan ibadah di waktu-waktu istimewa, seperti bulan Ramadhan dan tahun baru. Khusus untuk paket Umroh Ramadhan, Anda dapat memilih waktu pelaksanaannya sepanjang bulan Ramadhan. Begitu pula dengan paket Umroh tahun baru yang waktu pelaksanaannya dapat Anda pilih sepanjang bulan Desember. Berdasarkan waktu pelaksanaannya yang istimewa tersebut, tidak mengherankan jika harga yang ditawarkan juga cukup tinggi. 
Sangat lengkap bukan pilihan paket Umroh Maktour tersebut? Jadi, mulai saat ini Anda tidak perlu lagi bingung untuk mencari biro pemberangkatan Umroh yang terpercaya. Selamat menjalankan ibadah Umroh.

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyusun Materi Presentasi Haji dan Umroh ppt

Berkeliling Kota Istanbul Dengan Paket Umroh Haji dan Wisata Ke Turki

Cara Pendaftaran Paket Umroh Bank Muamalat Terbaru