Tips Mendapatkan Paket Ibadah Umroh Murah Terpercaya

Memilih paket umroh murah terpercaya sebenarnya sesuatu yang wajar, bagi Anda yang ingin berangkat ibadah umroh dengan budget minimal. Akan tetapi, jangan sampai Anda memilih jasa agen travel umroh abal-abal dengan menawarkan paket umroh murah yang ternyata modus penipuan. Untuk itu, Anda harus berhati-hati dan waspada ketika memilih agen travel yang menawarkan paket umroh promo dengan harga yang murah. Kita harus benar-benar cerdas memilih paket umroh yang ditawarkan dengan harga murah jika tidak ingin rugi akibat penawaran paket umroh abal-abal merugikan.
paket umroh murah
Baca Juga Cara Pesan Tiket Kereta Api Lebaran
Ada beberapa poin penting untuk memilih paket umroh murah dan terpercaya saat Anda hendak berniat untuk menjalankan ibadah umroh dengan biaya minimal. Adapun beberapa tips mencari paket umroh murah dan terpercaya adalah sebagai berikut:

  • Harga sesuai fasilitas yang ditawarkan

Jika ada yang menawarkan paket umroh dengan harga murah tentunya akan sesuai dengan fasilitas yang didapatkan yakni dengan memperoleh fasilitas standar. Paket umroh biasanya meliputi maskapai penerbangan dan jasa tiket umroh, makan, hotel untuk menginap, akomodasi dan transportasi, beserta pengurusan visa atau dokumen penting lainnya. Ada harga tentu ada fasilitas, dimana harga paket umroh yang ditawarkan panitia penyelenggara sesuai kualitas dari fasilitas yang didapatkan.
Namun Anda jangan gampang percaya bila ada jasa travel yang menawarkan harga tiket umroh murah dengan fasilitas yang lengkap. Hal ini bisa jadi hanya trik agen abal-abal. Misalnya untuk maskapai penerbangan dan tiket umroh. Pada paket umroh yang berharga murah pastinya memakai maskapai penerbangan kelas ekonomi, dimana perjalanannya akan transit terlebih dulu di negara lain, setelah itu baru ke Jeddah, dan tidak menggunakan direct flight. Di samping itu, fasilitas hotel pastinya hotel bintang 3.
  • Waktu Keberangkatan
Untuk Anda yang ingin memperoleh harga paket umroh yang murah, pastikan untuk tidak berangkat ketika musim haji tiba atau ketika bulan Ramadhan. Sebab kedua waktu tersebut mempunyai peminat umroh jauh lebih tinggi. Hal tersebut dikarenakan jemaah ingin menjalankan umroh dan haji sekaligus serta mengejar keutamaan ibadah umroh ketika di bulan suci Ramadhan, dimana pahalanya sama dengan pahala ibadah haji. Sebaliknya, pilih waktu keberangkatan low season dimana waktu sepi peminat.
  • Mencoba Umroh Backpacker
Jika Anda penggemar travelling, maka sebaiknya mencoba konsep umroh backpacker. Dimana umroh backpacker ini tentunya harganya telah terjamin murah. Dengan keseruan travelling dan kekhusukan ibadah akan dirasakan lewat jasa umroh backpacker itu sendiri. Saat ini bahkan telah banyak jasa yang menawarkan umroh backpacker dengan harga yang jauh lebih murah, yakni hanya dengan kisaran harga belasan juta saja, yang dilengkapi fasilitas nyaman untuk Anda pencinta travelling.
Nah, itulah beberapa tips mencari paket umroh murah namun tentunya bukan paket umroh murahan yang sarat akan penipuan sehingga menimbulkan kerugian yang tidak sedikit.

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyusun Materi Presentasi Haji dan Umroh ppt

Berkeliling Kota Istanbul Dengan Paket Umroh Haji dan Wisata Ke Turki

Cara Pendaftaran Paket Umroh Bank Muamalat Terbaru