Pembiayaan Paket Umroh Bank Mandiri Syariah lebih terpercaya

Bank Mandiri Syariah merupakan salah satu bank syariah terbesar yang ada di Indonesia. Mandiri syariah tidak hanya melayani aktivitas perbankan saja tapi juga sudah memberikan layanan pembiayaan paket umroh dan haji. Paket umroh Bank Mandiri yang ditawarkan adalah tabungan umroh Bank Mandiri Syariah yang akan digunakan oleh para nasabah untuk membayar biaya umroh dan haji. Pembiayaan umroh yang dilakukan oleh Bank Mandiri Syariah adalah pembiayaan dalam jangka waktu yang pendek. Tujuan utama pembiayaan ini adalah untuk memberikan fasilitas biaya perjalanan umroh.

umroh mandiri
Baca Juga Cara Pesan Tiket Kereta Api Lebaran

Paket umroh Bank Mandiri syariah memberikan pelayanan yang tidak terbatas kepada nasabah untuk melakukan pemesanan tiket dan biaya akomodasi serta biaya persiapan selama melakukan perjalanan umroh. Nah, paket umroh yang ditawarkan oleh Bank Mandiri ini menggunakan akad tijarah yang sesuai dengan syariat Islam. Dengan memilih pembiayaan umroh dari Bank Mandiri ini maka Anda akan sangat terbantu untuk merencanakan perjalanan umroh. Selain itu, angsuran pembayaran yang dilakukan tidak akan berubah sampai masa perjanjian berakhir.

Menggunakan pembiayaan paket umroh dari Bank Mandiri mempunyai banyak fitur yang sangat menguntungkan. Salah satu fitur yang bisa didapatkan adalah tidak adanya DP atau uang muka yang harus dibayarkan pada saat melakukan pendaftaran. Fitur lainnya yang cukup menarik, yaitu jangka waktu pembiayaan yang diberikan cukup panjang yaitu selama 5 tahun. Selain itu, setiap orang diperbolehkan untuk mengambil paket maksimal 200 juta untuk paket umroh keluarga dan 40 juta untuk paket perorangan.

Tabungan umroh Bank Mandiri ini juga mempunyai proses permohonan cepat dan mudah. Tidak hanya itu, untuk melakukan pendaftaran nasabah juga bisa dilakukan dengan mudah di kantor Bank Mandiri Syariah. Untuk melakukan pendaftaran pembiayaan atau tabungan umroh di Bank Mandiri cukup dengan mengisi formulir permohonan pembiayaan untuk umroh beserta surat persetujuan dari suami atau istri. Formulir permohonan ini juga harus dilengkapi dengan dokumen lainnya sebagai penunjang. Dokumen yang diperlukan untuk pendaftaran paket umroh Bank Mandiri diantaranya yaitu:
  • Foto copy KTP
  • Foto copy surat nikah
  • Foto copy NPWP
  • Foto copy kartu keluarga
  • Slip gaji asli untuk 1 bulan terakhir
  • Surat keterangan jabatan dan lama bekerja
Selain paket umroh Bank Mandiri berupa pembiayaan, Anda juga bisa membuka tabungan mabrur. Tabungan ini merupakan jenis tabungan yang diberikan oleh Bank Mandiri untuk para nasabah yang ingin menabung khusus untuk perjalanan haji dan umroh. Kelebihan menggunakan tabungan ini adalah tabungan tidak boleh atau tidak bisa diambil kecuali hanya untuk melunasi pembayaran paket umroh dan haji dari BPIH. Dengan menggunakan tabungan ini Anda tidak perlu khawatir tabungan Anda akan habis dengan sendirinya karena sering diambil.

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyusun Materi Presentasi Haji dan Umroh ppt

Berkeliling Kota Istanbul Dengan Paket Umroh Haji dan Wisata Ke Turki

Cara Pendaftaran Paket Umroh Bank Muamalat Terbaru