Rincian Perjalanan Paket Umroh dan Turki Terbaru

Paket umroh dan Turki merupakan salah satu paket umroh yang banyak dipilih untuk melakukan perjalanan umroh. Jenis paket ini termasuk paket umroh plus dengan tambahan berlibur selama beberapa hari di Turki. Jamaah umroh yang mengambil paket ini tidak hanya akan mengunjungi Mekkah dan Madinah saja tapi juga akan berlibur mengunjungi Turki yang sangat terkenal sebagai negara perbatasan antara Eropa dan Asia. Paket umroh plus Turki ini biasanya dilaksanakan selama kurang lebih 12 hari dari mulai keberangkatan sampai tiba kembali di Indonesia.

wisata capadokia
Baca Juga Cara Pesan Tiket KA Lebaran

Paket umrah plus Turkey ini berlangsung dengan dua pilihan rute, rute yang pertama yaitu Indonesia-Mekkah-Madinah-Turki. Sedangkan pilihan rute yang kedua yaitu Indonesia-Turki-Mekkah-Madinah. Kedua pilihan rute ini sebenarnya sama saja, hanya saja waktu kunjungannya saja yang berbeda. Mengambil paket umroh plus Turki ini memang cukup mahal, namun semua biaya yang dibayarkan akan sebanding dengan pengalaman ibadah dan berwisata Islami yang sangat menyenangkan.

Kelebihan Paket Umroh Plus Turki

Mengambil paket umroh dan Turki ini memang mempunyai banyak kelebihan, salah satunya yaitu Anda bisa sekaligus berlibur di Turki setelah melakukan ibadah umroh di tanah suci Mekkah. Perlu Anda ketahui bahwa Turki merupakan salah satu negara Islam yang kaya akan sejarah. Disini terdapat banyak tempat-tempat bersejarah Islami yang wajib dikunjungi untuk mengenal penyebaran agama Islam pada zaman kekhalifahan. Selain itu, ada banyak tempat menarik lainnya yang bisa dikunjungi di Turki.

Salah satu tempat yang akan dikunjungi jika mengambil paket umroh plus Turki ini adalah kota Istanbul. Kota ini merupakan ibu kota dari negara Turki yang dibangun dalam dua benua sekaligus, yaitu Eropa dan Asia. Wilayah Istanbul yang ada di dua benua ini dipisahkan dengan selat yang sangat indah. Selama melakukan perjalanan umroh dan Turki ini Anda akan disajikan pemandangan yang menyenangkan di kota Istanbul ini. Disini Anda akan merasakan kentalnya budaya Timur Tengah yang dipengaruhi oleh budaya Eropa.

Tempat wajib yang harus dikunjungi dalam selama melakukan perjalanan umroh plus Turki adalah Hagia Sofia. Tempat ini merupakan tempat paling bersejarah di Turki, hal ini dikarenakan tempat ini pernah menjadi gereja kemudian pernah juga dijadikan sebagai masjid. Namun sekarang ini Hagia Safia dijadikan sebagai museum dengan bangunan yang megah perpaduan gaya Eropa dan Timur Tengah. Selain itu, Anda juga akan mengunjungi berbagai tempat bersejarah lainnya yang ada di Turki.
Untuk Anda yang ingin mengambil paket umroh plus Turki bisa memilih waktu pada saat akhir tahun yaitu pada bulan Desember. Umroh plus Turki Desember akan lebih mengesankan, hal ini dikarenakan adanya festival bunga tahunan yang diadakan di kota Istanbul Turki. Selain itu, ada banyak lagi kelebihan dengan memilih paket umroh dan Turki pada akhir tahun ini.

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyusun Materi Presentasi Haji dan Umroh ppt

Berkeliling Kota Istanbul Dengan Paket Umroh Haji dan Wisata Ke Turki

Cara Pendaftaran Paket Umroh Bank Muamalat Terbaru