Meraih Kesempurnaan Ibadah Bersama Paket Umroh Shafira

Shafira Tours dan Travel merupakan penyelenggara haji dan umroh yang telah memperoleh surat keputusan dari Departemen Agama. Biro perjalanan yang berdiri sejak 2001 ini telah memberikan layanan pada ribuan jamaah setiap tahunnya. Tidak hanya perseorangan, Shafira juga memberikan layanan bagi perusahaan swasta maupun instansi pemerintah. Dengan mengedepankan kekhusyukan, kepuasan dan kenyamanan jamaah, tour dan travel ini berusaha menawarkan beberapa paket Ibadah umroh Shafira dengan berbagai fasilitasnya.
kabah
Baca Juga Cara Pesan Tiket Kereta Api Lebaran

Fasilitas Yang Diberikan Oleh Shafira Tour & Travel

Shafira merupakan sebuah perusahaan perjalanan yang memiliki kantor pusat di Surabaya. Dengan 19 cabangnya di Jawa Timur, perusahaan ini mampu memenuhi kebutuhan masyarakat dari berbagai kota. Banyaknya tanggal keberangkatan yang diberikan, sangat memudahkan jamaah menentukan waktu yang tepat untuk beribadah. Terdapat juga Paket Privat yang akan memberikan kebebasan dalam memilih tanggal keberangkatan. 

Travel umroh Shafira menyediakan berbagai pilihan hotel bagi para jamaah. Hotel bintang lima pun menjadi fasilitas yang disediakan. Kenyamanan tempat menginap akan sangat mendukung pelaksanaan ibadah. Hotel-hotel yang disediakan oleh Shafira Tour & Travel diantaranya adalah Moevenpick Makkah, Royal Inn Al Nokhba Swisshotel Makkah, Hilton Makkah serta Faimont Makkah. Kamar untuk 1, 2, 3 hingga 4 orang dapat menjadi pilihan. Lokasi hotel yang dekat dengan Masjidil Haram akan mempermudah jamaah yang sering bolak-balik untuk melakukan ibadah. 

Layanan makan 3 x sehari disediakan oleh paket umroh Shafira. Hidangan ini dapat disantap di Restoran hotel dengan fasilitas Fullboard Hotel. Ziarah yang dilakukan di Madinah dan Mekah pun menjadi salah satu fasilitas yang disediakan dengan sangat nyaman. Jabal Rahmah, Jabal Tsur dan Jabal Nur merupakan beberapa tempat yang dikunjungi di Mekah. Sedangkan saat di Madinah Masjid Quba, Jabal Uhud, Pasar Kurma serta Museum Percetakan Al-Qur’an akan dikunjungi. Ustad-ustad yang berpengalaman akan mendampingi selama berada di Mekah maupun Madinah.

Berbagai Paket Umroh Yang Ditawarkan Shafira

Beragam paket umroh disediakan sesuai dengan biaya umroh Shafira. Ada Paket Ekonomis, Paket Zam-zam, Paket V.I.P, Paket Private, Paket Umroh Wisata dan Paket Umroh 10 Gratis 1. Paket umroh ini dapat dilakukan dalam waktu minimal 9 hari. Fasilitas penerbangan dan hotel disesuaikan dengan paket yang dipilih. Paket Umroh Wisata mengajak jamaah mengunjungi Dubai, Abu Dhabi, Istanbul serta Bursa. Umroh Plus Eropa memilih Jerman, Italia, Perancis, Belanda, Belgia dan Swiss sebagai negara kunjungan setelah melakukan umroh. 
Pilihan paket dengan beragam bervariasi disediakan untuk mengakomodir kondisi jamaah yang beragam. Berbagai diskon menarik juga bisa didapatkan untuk setiap paketnya. Selain itu, berbagai perlengkapan diberikan oleh paket umroh Shafira. Jamaah tidak perlu kesulitan menyiapkan sendiri perlengkapan-perlengkapan tersebut. Shafira selalu berusaha memberikan pelayanan profesional demi kesempurnaan ibadah haji dan umroh.

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyusun Materi Presentasi Haji dan Umroh ppt

Berkeliling Kota Istanbul Dengan Paket Umroh Haji dan Wisata Ke Turki

Cara Pendaftaran Paket Umroh Bank Muamalat Terbaru