Tarif Murah dan Cara Registrasi Paket Umroh Indosat

Menjalankan ibadah umroh ke tanah suci berarti harus berjauhan dengan keluarga tercinta. Tapi Anda tidak perlu khawatir, komunikasi dapat tetap terjalin dengan adanya paket umroh Indosat murah. Bulan Mei tahun ini, Indosat meluncurkan Promo Umroh sebagai paket umroh. Dengan tarif yang kompetitif, pelanggan akan mendapatkan kemudahan berkomunikasi dengan keluarga ataupun kolega. Bagaimanakah tarif dan cara registrasi paket promo umroh yang ditawarkan oleh Indosat? Artikel ini akan membahasnya hingga tuntas. 

umroh Indosat
Baca Juga Cara Pesan Tiket Kereta Api Lebaran

Tarif Promo Umroh Indosat (asumsi perkiraan)

Promo umroh Indosat diperuntukkan bagi pengguna layanan Indosat Ooredoo yang sedang melakukan perjalanan ke Arab Saudi untuk keperluan ibadah ataupun lainnya. Layanan ini meliputi Blackberry dan Internet satu hari, serta layanan roaming yang meliputi panggilan telepon serta SMS. Ada juga paket internet, telepon serta SMS dengan harga yang sangat menggiurkan. Untuk layanan Blackberry dan internet satu hari, tarif yang ditawarkan adalah Rp. 30.000,-. 

Layanan roaming yang disediakan Indosat dapat membuat Anda mampu melakukan komunikasi ke Indonesia maupun berbagai negara lainnya. Biaya yang dibutuhkan untuk melakukan sambungan telpon ke Indonesia hanya Rp. 5.000,- tiap menitnya. Sedangkan untuk mengirim satu SMS, Anda cukup membayar Rp. 1.000,-. Indosat juga menyediakan paket umroh murah yang terdiri dari Paket Internet sepuasnya dengan tarif Rp. 250.000,-. Untuk Paket Telpon dan SMS, Anda cukup membayar Rp. 200.000,-, sedangkan Paket Telpon, SMS serta Internet memiliki tarif Rp. 350.000,-. 

Dengan mengambil layanan promo umroh Indosat, Anda dapat menikmati masa aktif selama 10 hari. Paket Telpon dan SMS akan memberikan benefit menelepon selama 25 menit ke Indonesia serta 25 SMS. 25 menit waktu terima telpon juga bisa Anda dapatkan. Untuk Paket Telpon, SMS serta Internet, benefit menelpon selama 30 menit ke Indonesia dan 30 SMS serta 30 menit waktu terima telpon bisa Anda dapatkan. Layanan internet yang diberikan adalah internet sepuasnya.

Cara Registrasi Promo Umroh Indosat

Selain harga yang kompetitif, Indosat juga memberikan berbagai kemudahan bagi pengguna paket umroh Indosat. Saat tiba di Arab Saudi, pengguna tidak perlu memilih operator untuk melakukan setting manual. Selain itu, pengaturan internet atau GPRS berlaku bagi semua APN. Untuk melakukan internetan serta Blackberry harian juga tidak perlu registrasi, melainkan dapat digunakan secara langsung. 
Registrasi hanya diperlukan untuk layanan Paket Data, Paket Telpon dan SMS serta Paket Telpon, SMS dan Data. Registrasi bisa dilakukan dengan menekan *122*310# untuk Paket Data, *122*311# untuk Paket Telpon dan SMS, serta *122*312# untuk paket Telpon, SMS serta Data. Dengan melakukan registrasi yang mudah, Anda dapat menggunakan layanan paket umroh Indosat untuk berkomunikasi dengan keluarga tercinta di tanah air. 

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyusun Materi Presentasi Haji dan Umroh ppt

Berkeliling Kota Istanbul Dengan Paket Umroh Haji dan Wisata Ke Turki

Cara Pendaftaran Paket Umroh Bank Muamalat Terbaru