Berbagai Penawaran Paket Umroh Shafira

Salah satu biro perjalanan haji dan umroh yang terletak di Surabaya adalah Shafira Tour and Travel. Perusahaan ini telah memiliki pengalaman lebih dari 14 tahun. Untuk dapat memberikan yang terbaik pada jamaah yang memiliki kondisi beragam, paket umroh Shafira hadir dengan berbagai pilihan paket umroh. Jamaah dapat memilih paket yang sesuai dengan kondisi keuangan ataupun lamanya waktu ibadah yang dimiliki. Paket-paket umroh tersebut adalah:
  • Paket Ekonomis

Paket umroh Shafira menawarkan Paket Ekonomis bagi jamaah yang akan melakukan ibadah umroh selama 9 atau 12 hari. Paket Ekonomis ini terdiri dari Paket Hemat Nikmat selama 12 hari, Paket Hemat Nikmat selama 9 hari, Paket Super Hemat untuk umroh selama 12 hari dan Paket Super Hemat untuk umroh selama 9 hari. Biaya yang ditawarkan mulai dari US$1,849, tergantung jenis paket yang diambil. Walaupun termasuk dalam paket ekonomis, tetapi fasilitas kamar untuk satu orang tetap dapat dinikmati.
  • Paket Zam-zam

Paket Zam-zam menawarkan hotel Pullman Zamzam Makkah, Moevanpick Makkah serta Swisshotel Makkah sebagai tempat menginap. Hotel-hotel yang nyaman akan sangat menunjang kesempurnaan ibadah umroh. Fasilitas makan juga dilakukan di restoran hotel. Jamaah akan mendapatkan fasilitas makan sebanyak 3 x dalam sehari dengan prioritas menu masakan Indonesia. Paket ini menawarkan keberangkatan dari Surabaya yang langsung menuju Jeddah atau Madinah.
  • Paket V.I.P
Paket V.I.P merupakan paket umroh yang dilaksanakan selama 9 hari. Hotel berkelas dengan standard di atas Bintang 5 disediakan bagi para jamaah. Hotel-hotel tersebut terletak sangat dekat dengan Masjidil Haram. Paket ini menawarkan ziarah ke berbagai tempat-tempat penting di Madinah maupun Mekah. Masjid Quba, Qiblatain, Jabal Uhud dan beberapa tempat lain menjadi lokasi ziarah di Madinah. Sedangkan ketika berada di Mekah, jamaah akan diajak mengunjungi Padang Arafah, Mina, Muzddalifah, Jabal Rahmah dan beberapa tempat lainnya.
masjid madinah
Ulasan Cara Pesan tiket kereta api
  • Paket Umroh Wisata
Shafira umroh dan haji plus juga menawarkan Paket Umroh Wisata. Dengan paket ini, jamaah akan diajak mengunjungi beberapa kota di negara-negara lain di dunia. Kota-kota tersebut diantaranya adalah Aqsha, Cairo, Abu Dhabi, Dubai, Bursa dan Istanbul. Beberapa negara Eropa juga dikunjungi dalam Paket Umroh Plus Eropa. Negara-negara tersebut adalah Belanda, Italia, Jerman, Belgia, Swiss dan Perancis. Ibadah umroh dan perjalanan wisata dilakukan dalam waktu 11 hingga 13 hari. Dengan biaya US$5,848, jamaah bisa melaksanakan umroh sekaligus berwisata ke Benua Eropa.
Selain menyediakan Paket Umroh, ditawarkan juga pelayanan ibadah haji. Biaya Haji Plus Shafira sangat sesuai dengan fasilitas yang diberikan. Shafira Tour and Travel memang selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk ibadah haji maupun untuk paket umroh Shafira.

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyusun Materi Presentasi Haji dan Umroh ppt

Berkeliling Kota Istanbul Dengan Paket Umroh Haji dan Wisata Ke Turki

Cara Pendaftaran Paket Umroh Bank Muamalat Terbaru