Wisata Paket Umroh plus Dubai Murah Selama 2 Minggu

Paket umroh plus Dubai menjadi salah satu paket umroh plus yang banyak dipilih untuk melakukan perjalanan umroh sekaligus wisata di daerah Timur Tengah. Mengambil paket umroh plus Dubai ini akan sangat menguntungkan bagi Anda. Hal ini dikarenakan Anda bisa mengunjungi kota Dubai yang sangat terkenal dengan bangunan mewahnya. Selain itu, Anda juga akan diajak mengunjungi berbagai tempat wisata yang sangat menarik di Dubai.

Burj Khalifa
Baca Juga Cara Pesan Tiket Kereta Api Lebaran

Tempat Wisata yang Ada Di Dubai

Lama waktu perjalanan umroh plus Dubai ini biasanya dilakukan selama 2 minggu atau kurang lebih selama 12 hari. Umroh plus Dubai 12 hari ini diawali dengan ibadah umrah di Mekkah kemudian berziarah di kota Mekkah dan Madinah. Setelah itu kunjungan terakhir adalah mengunjungi kota Dubai selama beberapa hari. Untuk menambah informasi Anda mengenai kota Dubai, berikut ini beberapa tempat wisata yang ada di Dubai:
  • Burj Khalifa
Para jamaah umroh plus Dubai harus mengunjungi Burj Khalifa. Tempat ini merupakan bangunan megah dan yang paling tinggi di dunia. Burj khalifah atau menara khalifah ini ada di jantung kota Dubai. Sehingga melalui menara ini jamaah bisa menikmati pemandangan Dubai dari ketinggian. Arsitekturnya yang modern dan megah ini menjadi keunikan tersendiri menara ini.


  • Palm Island


Palm Island atau Kepulauan Kelapa merupakan tempat kunjungan para jamaah umroh selama di Dubai. Kepulauan ini ada di Pantai Jumeirah yang terbentang cukup luas dengan hiasan pohon kelapa diseluruh pulau. Salah satu Plam Island yang sangat terkenal yaitu Palm Deira.
  • Bastakia
Tempat wisata lainnya yang ada di Dubai adalah Bastakia. Disini ada banyak bangunan dengan arsitektur Timur tengah yang kuno. Kota ini termasuk salah satu kota tua yang dirancang dengan arsitektur yang sangat luar biasa sejak zaman dulu. Walaupun sudah ada sejak lama, tapi semua bangunan yang ada di Bastakia sangat terawat dengan baik.
  • Gold Souk
Gold Souk ini merupakan tempat yang akan dikunjungi jika Anda mengambil paket umroh plus ke Dubai. Tempat ini merupakan pasar emas yang sangat besar di dunia. Bahkan pasar emas ini menjadi salah satu pasar terkenal diseluruh penjuru dunia. Disini Anda bisa membeli berbagai emas dengan tingkat karat yang bermacam-macam.
  • Water Taxi
Jika Anda mengambil paket umroh plus ke Dubai maka jangan lewatkan untuk menaiki wahana Abra atau Water Taxi. Wahana ini merupakan wahana transportasi air yang akan mengantarkan Anda menyeberang sungai Dubai dengan suasana tradisional yang sangat kental.
Memilih paket umroh Dubai ini memang sangat disarankan untuk Anda yang ingin beribadah sekaligus berlibur bersama keluarga. Di Dubai ada banyak pilihan tempat wisata yang menarik dan religi yang bisa dikunjungi jika Anda mengambil paket umroh plus Dubai. Tenang saja, ada banyak pilihan paket umroh plus Dubai murah yang bisa Anda ambil untuk melakukan perjalanan umroh sekaligus ke Dubai.

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyusun Materi Presentasi Haji dan Umroh ppt

Berkeliling Kota Istanbul Dengan Paket Umroh Haji dan Wisata Ke Turki

Cara Pendaftaran Paket Umroh Bank Muamalat Terbaru