Berbagai Layanan Komunikasi dan Data Dari Paket Umroh Simpati

Telkomsel memberikan kemudahan berkomunikasi pada penggunanya yang melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci dengan paket umroh simpati. Saat berada di Arab Saudi, pengguna Telkomsel tidak perlu mengganti kartu atau simcard Simpati yang dimilikinya. Selain itu, paket umroh 2018 milik Telkomsel tersedia dalam Paket 3 in 1 Roaming dan berbagai layanan lainnya dengan tarif yang hemat. APA saja layanan Telkomsel yang bisa digunakan di Arab Saudi? Berikut ini penjelasannya. 

paket umroh telkomsel
Baca Juga Cara Pesan Tiket Kereta Api Lebaran

Paket Roaming 3 in 1 dari Simpati

Paket Roaming 3 in 1 merupakan paket roaming dari Telkomsel yang mencakup tiga buah layanan, yaitu telepon, SMS dan Data. Layanan telepon dapat ditujukan pada keluarga atau kolega di Indonesia. Sedangkan layanan data mencakup akses internet serta Blackberry. Dengan Paket 3 in 1 ini pengguna Simpati dapat bebas berkomunikasi serta melakukan akses internet dengan biaya yang berlaku di seluruh operator di Arab Saudi. Paket umroh simpati ini tersedia dalam paket 9 hari dan 14 hari. 

Sebelum menggunakan layanan Paket Roaming 3 in 1, pelanggan perlu mengaktifkan fitur IR atau Internasional Roaming terlebih dahulu. Aktivasi paket sendiri dapat dilakukan ketika masih berada di Indonesia atau setelah berada di Arab Saudi. Jika setelah umroh pengguna berniat melanjutkan perjalanannya menuju negara-negara lain, maka Paket Roaming 3 in 1 di 26 negara lainnya dapat diaktifkan. Negara-negara tersebut meliputi Uni Emirat Arab (Dubai), Turki, Qatar, Palestina, Bahrain dan banyak negara lainnya. 

Selain Paket Roaming 3 in 1, Telkomsel juga menyediakan Paket Internet Roaming Harian bagi pelanggan Simpati yang melakukan perjalanan ke Arab Saudi. Dengan paket ini, bill shock atau tagihan diluar dari perkiraan pelanggan tidak akan dialami. Pengguna dapat memilih paket dengan masa aktif 1 hari, 3 hari, 5 atau 7 hari. Selain di Arab Saudi, paket ini juga dapat dinikmati di 70 negara di seluruh dunia.

Layanan Simpati Lainnya Selama Umroh

Kenyamanan berkomunikasi selama ibadah umroh diberikan oleh Telkomsel pada para pelanggannya. Layanan-layanan tersebut diantaranya adalah telpon ke Indonesia, telpon ke Arab Saudi, telpon ke negara lain, serta terima telpon selama di Arab Saudi. SMS ke semua nomor tujuan juga bisa dilakukan seperti halnya akses internet. Tarif Promo Umroh dapat dinikmati oleh pengguna pada waktu-waktu tertentu. Dengan tarif promo ini biaya yang dibutuhkan untuk berkomunikasi selama umroh menjadi lebih murah. 
Paket Internet Roaming sebagai paket internet umroh Telkomsel juga disediakan oleh Simpati. Pelanggan dapat menggunakannya selama umroh untuk berbagai keperluan akses internet. Berkomunikasi dengan keluarga di tanah air menggunakan video call pun dapat dijalankan dengan mudah. Dengan paket umroh simpati, komunikasi yang saat ibadah umroh dapat dilakukan dengan leluasa. 

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyusun Materi Presentasi Haji dan Umroh ppt

Berkeliling Kota Istanbul Dengan Paket Umroh Haji dan Wisata Ke Turki

Cara Pendaftaran Paket Umroh Bank Muamalat Terbaru